Minggu, 15 November 2009

Belajar Bermain Poker Zinga

Zynga Poker
November 1, 2009 by universitasnet
Zynga Poker, Zynga Poker, Zynga Poker, games atau permainan on-line di komputer, HP yang sangat menarik di bumi ini, ada ratusan ribu bahkan jutaann pecandu permainan ini setiap harinya, katanya adu ketangkasan/ kecerdasan dan keberuntungan, apa betul ???, kalau ya..pasti dan sudah lama ZP bangrut, karena tidak ada orang yang mau membeli chips ke ZP.
Coba bayangkan kalau dalam satu meja ada delapan pemain, pasti ada yang menang, dan yang kalah masih bisa minta transfer chips di meja yang lain. kalau ini terjadi terus menerus kapan membeli chips di ZP, lebih baik minta sama teman. dan yang menang, mungkin di meja lainnya dia kalah atau mungkin besoknya giliran apes alias sial dan kalah.
Kalau kekalahan hanya sekali kali, berarti akount anda belum di label kalah, tetapi kalau kalah terus ,menerus, hati2, itu tandanya akount anda sudah dilabel kalah alias Programer ZP sudah menjalangkan program kalah pada akount anda.
Tanda tanda akount yang dilabel kalah yaitu :
1. Apabila anda bermain , katakan di $5K-10K dan anda pegang kartu A dan K tetapi kartu di mejah /terbuka gak ada yang sama, dan apabila anda fold ternyata kartu di mejah / terbuka yang datang part kartu anda.
2. Kalau masih ada chips anda coba turun ke meja yang pasangannya kecil misalnnya $ 500-1K, ikuti permainan sampai 5 kartu meja /tengah terbuka.., pasti anda kalah terus..
3. Atau coba buka 2 browser dan mainkan di 2 meja yang berbeda dengan satu akount …dan itu pasti kalah (Anda tidak bisa bermain 2 kursi pada satu meja dengan satu akount)
4. Atau coba buka 2 browser dengan 2 akount (misalnya Gareng dan Petruk) dan mainkan pada satu meja…apa yang terjadi , kalau kartunya Gareng adalah K dan 2 , pasti sipetruk kartunya 7 dan 2 alias pasti ada yang sama, dan ini terjadi 4 kali dari 5 kali putaran. dan ahirnya anda pasti kalah.
Kalau sudah ada tanda tanda seperti diatas, lebih baik berhenti sementara, atau beli lagi chips di Zynga Poker.

Tags: games, zynga poker
Posted in zynga poker | Leave a Comment »


Tips Bermain Poker Di Facebook
Diposkan oleh Chiko at 00:34
Jumlah user untuk aplikasi Facebook yang satu ini memang meningkat sangat luar biasa. Oleh sebab itu ada baiknya saya menulis sedikit Tips bermain Poker di Facebook yang mudah-mudahan dapat membantu para Pokerhollic. Tips ini saya tujukan untuk para pemain poker facebook yang masih awam dan belum profesional yang saya kumpulkan dari internet. Masih ingat tulisan saya sebelumnya tentang cheat Poker Facebook terbaru? nah mungkin postingan ini adalah kelanjutan atau tambahan aja yang mungkin menarik untuk para poker mania koleksi atau ketahui. Hohohoho....

Ok kita langsung saja menuju ke Tips Bermain Poker Di Facebook:
1. Dalam bermain poker, faktor keberuntungan adalah hal yang paling utama dan paling menentukan. Tetapi kita bisa mencuri sedikit Keberuntungan orang lain dengan cara menentukan sebuah gaya permainan yang susah untuk diprediksi lawan. Gaya permainan yang membingungkan otomatis membuat pemain lain kesulitan untuk memperkirakan kartu yang kita miliki. Tapi ini hanyalah hal Tips dasar dalam permainan poker di facebook.

2. Card in Hand atau 2 kartu yang berada di tangan kita adalah penentu permainan. Pasangan kartu yang memiliki peluang besar menurut beberapa kawan saya adalah A&10, K&10, Q&10, J&10,A&J, A$Q, A&K, K&q,K&J, Q&J dan kartu pair atau kartu kembar seperti AA, QQ, KK, JJ, 10&10, adalah kartu yang sangat memiliki kans besar untuk memenangkan permainan. Jika anda memiliki kartu seperti diatas cobalah untuk melakukan all in karena ini juga bisa berfungsi agar lawan berpikir untuk membeli kartu. Pilihan lawan hanya Fold atau Call. Jika lawan juga melkukan call terhadap all in anda, berarti dia juga memiliki Card in Hand yang cukup bagus. Jangan takut atau peimis karena kartu yang anda miliki juga memiliki kans yang sangat besar. Biarkanlah Faktor Lucky Hand yang menentukan :D.

3. Melakukan Gertakan dengan card in hand yang tidak terlalu bagus mungkin adalah hal yang juga perlu dilakukan. Cobalah melakukan hal ini tetapi coba pelajari dahulu gaya permainan musuh karena banyak juga pemain poker yang tidak takut sama sekali dengan gertakan All in. Tapi ini patut dicoba.

4. Bagaimana bila kartu kita dalam beberapa kali putaran tetap tidak bagus?? Mungkin teman-teman bisa berpindah tempat duduk dalam room yang sama untuk mencari keberuntungan.. hehehhehe.. tetapi apabila kartu yang diinginkan juga belum pernah nongol, langsung pindah meja aja Bro.. Jangan paksakan untuk tetap berada dalam table tersebut.

5. Apabila kemenangan anda sudah banyak lakukan stand up dan simpan chips anda. Lalu sit kembali dengan jumlah modal awal yang lebih kecil untuk menghindari kekalahan yang besar.

6. Tips yang keenam ini adalah yang paling sering dilakukan oleh saya bersama kawan-kawan yang pokerholic yang lain. Bermain bersama kawan sendiri dalam satu meja dan melakukan kerja sama dan saling memberitahukan kartu yang kita miliki. Ini untuk memperbesar peluang kita memenangkan permainan karena kita sudah mengetahui setidaknya beberapa kartu yang orang lain miliki. Tinggal kepintaran para player yang bermain. Hehhehehe.. walaupun terkesan curang but its oklah.. It's Just a game.. Tapi kalo kalah sih tetap menyakitkan juga... Hohohoo...

Mungkin inilah sedikit Tips Bermain Poker di Facebook yang bisa saya bagikan buat teman-teman yang keranjingan bermain poker di Facebook.


Cheat Poker Facebook Terbaru
Diposkan oleh Chiko at 14:54
Beberapa bulan terakhir Keyword Cheat Poker Facebook mengalami peningkatan yang sangat luar biasa. Kebetulan Blogger Toraya juga sedang keranjingan bermain Poker Facebook salah satu game online gratis berbasis flash player yang juga sempat membuat Blog ini terlantar untuk beberapa waktu. Sesuai dengan judul postingan ini tentang Cheat Poker Facebook terbaru ini, saya mau berbagi salah satu cara yang saya ketahui, sebenarnya ini bukanlah cheat tetapi lebih tepatnya disebut trik terbaru untuk mengakali Lottery Facebook yang sering muncul pada awal membuka halaman aplikasi poker ini. Walaupun tidak termasuk Cheat Poker Facebook tetapi bolehlah dimasukkan sebagai salah satu cara untuk menambah pundi-pundi Chips di akun kita. Selanjutnya trik ini kita anggap saja sebagai Cheat Poker Facebook terbaru(buat saya lho!!), dipaksain ajalah jadi cheat karena tujuannya sama aja kok, cuman kita lebih bermain di Bagian awal aplikasi ini tepatnya seperti yang saya katakan tadi yaitu mendapatkan lottery berkali-kali.

Caranya Gimana? Begini caranya:

1. Masuk aplikasi facebook menggunakan Browser Opera. Ingat hanya boleh menggunakan cheat chips Poker Facebook ini jika menggunakan Browser Opera bukan IE ataupun Mozill Firefox. Setelah anda melakukan login seperti biasa untuk masuk kedalam akun facebook kawan, maka masuklah ke aplikasi Poker Facebook untuk melakukan trik poker yang kita anggap saja sebagai Cheat (maksa aja!!).

2. Setelah anda memasuki aplikasi Poker Facebook, maka akan muncul Lottery yang merupakan bonus yang diberikan oleh Zynga buat user sekali dalam 24 jam. Sudah taukan lottery itu yang mana? Blogger Toraya yakin kawan-kawan sudah mengetahuinya. Lalu klik tanda centang pada lottery yang teman-teman dapatkan. setelah mengKlik tanda centang yyang berwarna hijau tersebut, langsung KLIK submenu facebook contohnya Beranda /Home. Lakukan secara cepat sebelum Aplikasi Poker itu selesai Loading. Setelah berada pada bagian Home atau Beranda, pada Browser Opera anda klik tanda Back (tanda panah yang menuju kebelakng itu lho!). Setelah mengKlik tanda Back tersebut, maka sahabat akan dibawa kembali ke aplikasi Poker facebook yang tadi telah sahabat masuki sebelumnya. Nah setelah masuk aplikasi Poker tersebut, akan muncul kembali Jumlah Lottery yang akan kalian dapatkan untuk kedua kali. Centang lagi lalu klik tanda Back pada Browser Opera anda dan teman-teman akan dibawa kembali menuju beranda atau Home. Lakukan itu berkali-kali sampai anda Puas :D..

Cara yang saya anggap saja sebagai Cheat Poker Facebook terbaru ini hanya bisa dilakukan lewat Browser Opera. Ingat Browser Opera. Karena menurut salah satu kawan saya, Browser opera menyimpan cookies. Nah ini merupakan salah satu cookies yang terekam oleh Opera.

Semoga trik Poker ini bisa membantu sahabat yang hobby bermain Poker dan kesulitan dalam mendapatkan chips poker melalui jalan yang benar (Judi ada jalan yang benarnya juga??). Kalo teman-teman mengetahui Cheat Poker Facebook yang lain, bolehlah dibagi dengan kita-kita. Tinggal share dibwah kolom komentar heheheheh...

Oke sampai disini dulu postingan ini, saya mau cari sms lucu terbaru nih buat dikirimin ke seseorang, walaupun banyak yang mengatakan kalau cewek yang pengen saya kirimin ini adalah seorang ayam kampus.. Arrgghhhhhhhhh... Ga Urus ah!!!!


Permainan The Texas Holdem poker mempunyai dua jenis peluang, yang Anda butuhkan untuk memahami. Sangat penting untuk mengetahui bagaimana menghitung kedua tangan poker peluang dan pot odds. Ini adalah matematika dari permainan poker dan pengetahuan yang ada di daerah ini, semakin baik poker player anda akan. Anda dapat menemukan beberapa rumus sangat menyulitkan dibahas tentang peluang poker tangan, tetapi selama Anda memahami konsep dasar, Anda dapat meningkatkan kemungkinan untuk menang.

1. Mengetahui apa yang dapat meningkatkan kartu dua kartu poker untuk membuat tangan. Setiap kartu yang kiri di geladak yang akan melakukan hal ini harus dihitung. Contoh akan diberikan jika Anda sebagai pasangan yang sudah di tangan Anda, yang akan meninggalkan dua kartu di geladak untuk meningkatkan tangan Anda. Jika anda terjadi untuk setiap sisi lainnya, Anda akan perlu menggunakan nomor sesuai dengan tangan.

2. Anda membagi nomor yang dihitung pada langkah 1 dengan kartu yang kiri di geladak. Nomor ini akan menjadi 50 kartu sebelum tiba - dua kartu di tangan Anda, subtracted dari total 52 kartu di deck. Anda mengambil nomor dari Langkah 1, dibagi 50 untuk angka Anda pra-tiba tangan kesempatan (contoh: dua dibagi 50 =. 04, atau 25-1).

3. Menggeletak di kurangi tiga kartu di atas meja (masyarakat kartu) plus dua kartu Anda. Hal ini akan menjadi 47 (52 total kartu minus dua di tangan Anda dan ketiga pada tabel). Mengambil nomor dari Langkah 1 dan dibagi oleh 47 tokoh ke tangan Anda flop odds (contoh: jika Anda dont get salah satu kartu pada kegagalan, dua dibagi 47 =. 0425, atau 23. 5-1).

4. Setelah kartu berikutnya masyarakat (keempat jalan / berbelok) ditempatkan di atas meja, jika Anda masih tidak mendapatkan apa pun dari kartu, nomor yang akan digunakan akan menjadi 46 (52 total kartu minus dua di tangan Anda dan pada empat tabel). Menggunakan nomor dari Langkah 1 dan dibagi oleh 46 angka untuk Anda pasti (contoh: dua dibagi 46 =. 0435, atau 23-1).

5. Pot odds adalah jumlah total dalam pot dibandingkan dengan jumlah yang diperlukan untuk panggilan. Anda membandingkan peluang tangan Anda ke pot odds. Bila tangan Anda odds ratio di atas panci odds ratio, Anda harus terus bermain. Jika mereka kalah, tidak baik untuk tinggal di poker tangan (contoh: jika pot adalah $ 100 total dan untuk memanggil bertaruh adalah $ 10, maka peluang Pot adalah 100: 10 atau 10-1). Pot ini peluang yang lebih besar dari tangan diberikan peluang dalam contoh untuk pasangan (25 .-1. pra-tiba), jadi Anda tidak perlu terus di tangan.

6. Anda ulangi langkah 5 untuk setiap putaran Texas Holdem poker dan bermain sesuai.

Petunjuk:

Texas Holdem poker pemain selalu merujuk ke tangan peluang sebagai pimpinan.

Dont worry about mencoba untuk menghitung setiap tangan atau di pot pertama. Semakin banyak anda melakukan praktek ini, akan menjadi lebih mudah.

Menghitung peluang praktek di rumah dengan kartu dari deck, sebelum Anda mencoba untuk melakukannya di hidup permainan.

Anda akan memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk memutuskan apakah Anda harus terus di tangan atau tidak, bila Anda menghitung sisi peluang dan kesempatan dalam pot poker.

Anda hanya dapat menghitung kartu Anda lihat sebenarnya, yang akan menjadi masyarakat yang (pada tabel) dan dua Anda dibincangkan.



Artikel ini akan membahas bagaimana menghitung kemungkinan seorang pemain poker memukul salah satu out setelah flop.

1. Memungkinkan mengira bahwa kamu sedang memainkan tangan memegang texas em 'dan anda ingin untuk dapat mengetahui aneh dari Anda memukul salah satu out pada gilirannya atau sungai. Hal pertama yang Anda perlu lakukan adalah mencari tahu berapa banyak menyendiri yang Anda miliki dalam dek yang akan lebih baik tangan Anda.

2. Katakanlah bahwa Anda memiliki 7 out untuk lebih baik tangan Anda setelah flop. Perhitungan pertama yang perlu Anda buat adalah 7 (# of menyendiri) x 2 x 2 (jumlah kartu yang tersisa untuk datang).

7 X 2 X 2 = 28%

3. Ini berarti bahwa Anda memiliki 28% kesempatan untuk memperbaiki tangan Anda. Sekarang katakanlah pergantian tidak membantu Anda sama sekali. Sekarang perhitungan kedua adalah 7 (# of menyendiri) X 2 X 1 (Kartu untuk datang).

7 X 2 X 1 = 14%

4. Ini berarti bahwa Anda memiliki 14% kesempatan untuk memperbaiki tangan Anda di sungai. Perhitungan sederhana ini akan membantu Anda membuat beberapa keputusan sulit dalam perspektif. Good Luck


Menghitung peluang keberhasilan Anda ketika bermain Texas memegang 'em sangat penting. Bagus untuk menghitung pot odds Anda, tetapi lebih baik untuk menghitung peluang Anda efektif, yang pasti Anda dapatkan bila Anda memanggil bertaruh dengan satu kartu yang akan datang. Baca terus untuk memahami bagaimana untuk membuat keputusan ini.

1. Tanyakan pada diri Anda dengan pertanyaan "Berapa banyak uang yang akan saya buat jika saya tekan tangan saya?" Untuk menjawab pertanyaan ini, memperkirakan berapa banyak uang yang anda akan dapat dari ekstrak lawan pada putaran taruhan.

2. Tanyakan pada diri Anda dengan pertanyaan "Berapa banyak yang akan saya kehilangan uang jika saya tidak memukul tangan saya." Sekali lagi, memperkirakan berapa banyak uang yang anda lawan kemungkinan besar akan mencoba untuk mengambil dari Anda jika mereka percaya bahwa mereka memiliki tangan.

3. Bandingkan dua angka dan mengurangi rasio mereka yang efektif untuk mencapai peluang Anda. Misalnya, jika ada $ 75 dalam pot namun terdapat satu lagi sepanjang taruhan di mana Anda mungkin perlu $ 25 untuk memanggil, Anda akan mendapatkan 1-4 pada uang.

4. Menentukan apa yang Anda adalah peluang untuk membuat tangan Anda, kemudian bandingkan dengan rasio uang yang akan Anda perlu dimasukkan ke dalam pot. Jika Anda memiliki peluang lebih baik pada kemungkinan uang yang akan dibuat, maka peluang efektif menempatkan Anda dalam posisi untuk melihat tangan sampai akhir.

Petunjuk:

Anda tidak perlu menghitung peluang efektif jika anda kepala-up dan Anda atau lawan adalah all-in, karena tidak ada lagi uang yang dapat diletakkan di dalam pot.


Jika Anda bermain Texas Hold 'Em Poker, maka hampir satu persyaratan yang anda tahu bagaimana cara menghitung poker odds. Mengetahui peluang yang akan membantu Anda memutuskan apakah Anda harus bertaruh atau lipat telapak tangan. Peluang yang lebih baik Anda, semakin besar kemungkinan anda untuk memenangkan tangan dan dibawa pulang panci. Baca terus untuk mengetahui cara menghitung poker odds.

1. Mempertimbangkan jumlah kartu dalam deck yang dapat membantu membuat tangan Anda. Langkah pertama dalam menghitung peluang untuk mengetahui jumlah kartu yang kiri di geladak yang dapat melengkapi tangan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki dua hati di tangan Anda, maka Anda tahu bahwa ada 11 lebih hati kiri. Sesuai masing-masing memiliki jumlah total 13 kartu di deck.

2. Memanfaatkan sebuah rumus untuk menghitung poker odds. Setelah Anda mengetahui jumlah kartu yang lengkap tangan Anda, kalikan jumlah tersebut oleh empat orang. Nomor ini dapat memberikan persentase untuk flop.

3. Kalikan dua untuk mendapatkan persentase dari perkiraan berbelok. Anda juga dapat menggunakan rumus ini untuk kartu sungai.

4. Mencari satu ke satu peluang. Jika Anda memberikan perhitungan satu ke satu peluang, maka Anda mungkin favorit untuk memenangkan tangan.

5. Menggunakan perhitungan online untuk membantu Anda dalam mempelajari poker odds. Jika Anda memiliki kesulitan menghitung keuntungan Anda sendiri, carilah yang khas untuk online peluang yang diberikan untuk saat bermain game.

Petunjuk:

Kartu-kartu yang dapat membantu Anda memenangkan tangan sering disebut sebagai "penentang" oleh pemain poker.

Meskipun menghitung odds Mei tampaknya membingungkan pada awalnya, menjadi mudah setelah sering bermain game.


Artikel ini akan secara singkat menjelaskan bagaimana Anda dapat memenangkan uang riil dengan bermain dengan uang palsu pada situs poker yang berbeda.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Komputer

ID

Informasi pembayaran

1. Ada banyak website yang berbeda Anda dapat bermain poker di online. Situs-situs tersebut meliputi Fulltilt, paradise poker, poker ditambah, pokerroom, akhirnya bertaruh, absolut poker, Bodog poker, poker bintang, dan banyak lainnya. Ketik salah satu nama-nama ini untuk google dan pergi ke situs Web mereka.

2. Download program dan mendaftarkan diri Anda pada salah satu website ini. Mereka biasanya sangat kecil men-download dan ini semua dapat dilakukan dalam hitungan 5-10 menit.

3. Langkah selanjutnya adalah pergi ke bagian bebas dari program poker dan mencari turnamen yang disebut "bebas gulung" atau sesuatu seperti "500 $ gratis." Biasanya ada beberapa hari ini di situs tertentu.

4. Biasanya tempat teratas di turnamen ini, tergantung pada pembayaran, menang di suatu tempat antara 5-50 $. Perlu diketahui, ada ratusan orang yang bersedia memainkan turnamen ini karena mereka adalah GRATIS.

Petunjuk:

Bermain sebagai banyak dari turnamen ini sebagai Anda dapat

Ada beberapa hari di masing-masing program yang tercantum di atas

Sangat mudah untuk mendapatkan kecanduan poker

Saya sarankan hanya memainkan turnamen Anda tidak perlu membayar untuk

Permainan uang riil biaya dapat banyak uang

http://www.searchgrid.org


10 TIPS BERMAIN POKER DI FACEBOOK
MATEMATIKA DAN PENGETAHUAN TENTANG PELUANG
Matematika dan pengetahuan menghitung peluang sangat penting dalam permainan poker, namun tidak berarti Poker hanya bisa dimainkan oleh ahli matematika saja. Semua orang bisa mempelajarinya, tanpa harus repot-repot membaca buku Matematika. Hal yang paling penting saat anda bermain poker Hold’em No Limit dengan orang lain yang mempertaruhkan uangnya adalah cobalah untuk menghitung dan memperkirakan peluang kartu lawan anda.


Faktanya, saat bermain anda harus membuat keputusan cepat dan melihat ke dalam “jiwa” lawan main anda apakah dia memiliki kartu yang bagus atau tidak. Kemampuan yang paling penting dalam poker adalah melihat di luar “kotak” (berpikir selangkah lebih maju), memahami lawan anda dan memahami apa yang mereka pikirkan. Hal ini berlaku juga dalam kehidupan sehari-hari jika anda ingin menjadi orang yang sukses.

MEMBACA GERAK-GERIK LAWAN YANG MENCURIGAKAN
Gerak-gerik lawan yang mencurigakan adalah salah satu cara untuk mendapatkan informasi tentang kartu lawan anda selain matematika dan teori peluang. Ekspresi wajah, bahasa tubuh, dan agresifitas lawan anda saat meletakkan taruhannya adalah beberapa contoh yang paling umum untuk mengetahui kemungkinan kartu apa yang dia miliki.

Sebaliknya jangan menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan kepada lawan saat anda memiliki kartu yang jelek dan anda ketahuan. Ingatlah untuk selalu bersikap tenang dan memasang ekspresi wajah yang sama seperti saat anda memiliki kartu yang bagus.

MENGUBAH GAYA BERMAIN
Mengubah gaya bermain adalah hal yang paling penting saat anda bermain dengan lawan-lawan yang sering anda temui. Jika anda terkenal sebagai pemain yang sangat agresif, terutama saat anda bertaruh, maka sekali-sekali ubahlah gaya bermain anda menjadi seorang yang cenderung bermain aman.

Saat lawan-lawan anda mengira anda adalah seorang yang suka bermain aman, maka ubah lagi gaya bermain anda menjadi agresif. Kemampuan untuk selalu mengubah gaya bermain akan membuat lawan anda selalu menebak-nebak karakter anda dan tidak bisa “membaca” diri anda.

TAHU KAPAN SAATNYA UNTUK BERHENTI
Banyak pemain poker yang menang besar sampai tiga kali dan kalah tiga kali pula sampai akhirnya benar-benar bangkrut. Banyak juga pemain poker yang menang sedikit-sedikit 10 kali berturut-turut dan langsung kalah dalam sekali taruhan.

Memang rekor bermainnya 10 kali menang dan 1 kali kalah, tapi tetap saja langsung bangkrut. Ingatlah untuk selalu membatasi kekalahan dan memaksimalkan kemenangan anda. Jangan terlalu serakah saat meletakkan taruhan anda kecuali anda benar-benar memiliki kartu yang bagus.

SEKALI LAGI MENGUBAH GAYA BERMAIN
Beberapa pemain “mencampur” cara bermainnya dengan bermain sangat agresif saat memiliki kartu bagus dan bermain agresif pula saat memiliki kartu jelek. Sebaliknya cobalah untuk bertaruh pada kartu jelek anda sama seperti saat anda memiliki kartu yang sangat bagus. Hal ini akan membuat lawan anda bingung saat bertaruh dengan anda.

POSISI DUDUK ANDA SAAT BERMAIN
Posisi duduk adalah salah satu hal penting dalam Poker, dan maksud saya posisi adalah tempat anda duduk relatif terhadap dealer (pembagi kartu). Giliran dalam bertaruh biasanya ditentukan searah jarum jam. Jika posisi duduk anda semakin “jauh” dari dealer, maka semakin banyak lawan anda yang harus bertaruh terlebih dahulu. Hal ini menjadi penting karena anda dapat membuat keputusan untuk bertaruh atau tidak setelah terlebih dahulu melihat apa yang lawan anda lakukan.

KEMAMPUAN UNTUK MENGINGAT
Kadang kita harus mengingat kejadian 15 atau mungkin 20 tahun yang lalu, dan saat kejadian yang sama muncul lagi saat ini, anda bisa mengambil keuntungan darinya. Misalnya, dalam suatu permainan ada seorang pemain yang selalu merapikan chip taruhannya saat mendapat kartu yang jelek, dan anda mengingat “kebiasaan” itu. Maka tentu saja anda dapat memanfaatkan ingatan ini untuk memenangkan taruhan yang lebih besar. Kesimpulannya, jika anda memiliki ingatan yang tajam, maka anda memiliki bakat untuk menjadi seorang pemain poker yang handal.

LATIHAN POKER
Poker tidak jauh berbeda dibandingkan olah raga. Anda pasti pernah melihat seorang pemain basket professional yang dapat dengan mudahnya melakukan tembakan tiga angka. Padahal kalau dipikir-pikir bagaimana mungkin bisa memasukkan bola yang sedemikian besar ke dalam lubang yang sedemikian kecil dari jarak yang jauh? Tetapi, pemain itu tentu saja sudah berlatih sejak lama dan berkali-kali sehingga sepertinya tembakan tiga angka terlihat sangat mudah.

Demikian juga halnya dengan bermain poker. Banyak orang yang meremehkan kesulitan permainan ini, padahal Poker sebenarnya adalah permainan yang sangat rumit. Anda memerlukan beberapa hal penting yang harus diketahui agar bisa menjadi seorang pemain poker yang baik.

Hal yang paling penting adalah selalu berlatih seperti atlet olahraga professional sebelum bermain dalam permainan poker sebenarnya. Bacalah buku-buku poker, tontonlah video-video poker dan pahamilah beberapa strategi dasar sebelum anda mempertaruhkan uang anda dalam permainan poker sebenarnya.

BERTAHAN SELAMA MUNGKIN
Sering kalah dan sedikit menang adalah suatu bencana saat anda bermain poker. Tidak penting bagaimana caranya, tetapi usahakan agar anda bertahan selama mungkin di meja poker. Saat anda bermain baik, jangan cepat-cepat berhenti. Umumnya orang sering berhenti terlalu cepat dan anda bermain lebih baik saat anda lebih sering menang daripada kalah. Jadi, saat anda menang, teruslah bermain sampai anda lelah, dan keluar saat anda mulai membuat kesalahan.

TURNAMEN VS CASH GAME
Perbedaan utama dari Turnamen dan Cash Game adalah saat bermain Cash Game anda bisa belajar dari kesalahan yang anda buat sebelumnya, tapi dalam turnamen satu kesalahan bisa berakibat kehilangan semua uang anda. Jadi anda harus selalu tenang, jangan sampai salah membaca lawan anda dan anda keluar dari turnamen.


Mungkin bagi yang belum tahu gimana caranya bermain games buatan zygna ini saya akan menjelaskan sedikit membantu menjelaskan gimana cara bermain nya:
Pertama-tama para pemain di bagikan 2 buah kartu oleh bandar, lalu kita harus mengkombinasikan kartu2 yang terlihat di meja, dengan kartu milik pemain masing-masing. Siapa yang kombinasi kartunya paling tinggi nilainya, itulah pemenang taruhan. Kombinasi tersebut dibentuk oleh 5 kartu, yang berasal dari dari kartu milik pemain sendiri dan kartu yang terlihat di meja.
Urut-urutan kombinasi kartu adalah sebagai berikut:

1. Kartu yang nilainya lebih tinggi akan mengalahkan kartu yang nilainya lebih rendah.
Nilai kartu 2 akan kalah dengan 3,
3 kalah dengan 4,
4 kalah dengan 5,
dst…
10 kalah dengan J (jack)
J kalah dengan Q (Queen)
Q kalah dengan K (King)
K kalah dengan A (Ace)(dalam poker, A bisa menjadi angka 1 kalau mau,
yang berarti nilai terendah). Jenis kartu tidak pengaruh sama sekali.
Misalnya kartu J Hati dengan
kartu J Sekop (Spade) nilainya sama.Bila ada 2/lebih pemain mempunyai nilai yang sama,
maka dilihat kartu keduanya, mana yang lebih tinggi nilainya.Misalnya dua pemain mempunyai
kartu tertinggi A Hati dan A Sekop, maka nilainya sama. Jadi dilihat kartunya
yang kedua. Mana yang nilainya lebih tinggi? Kalau masih sama juga, berarti
seri, dan uang taruhan dibagi 2.

2. Nilai kartu tertinggi berapapun juga, akan kalah dengan kombinasi kartu
yang bernama “One Pair”.

3. “One Pair” kalah dengan “Two Pair”,

4. “Two Pair” kalah dengan “Three of a Kind”,

5. “Three of a Kind” kalah dengan “Straight”,

6. “Straight” kalah dengan “Flush”,

7. “Flush” kalah dengan “Full House”,

8. “Full House” kalah dengan “Four of a Kind”,

9. “Four of a Kind” kalah dengan “Straight Flush”,

10.”Straight Flush” kalah dengan “Royal Flush”,

“One Pair”= satu pasangan kartu. Misalnya: 2-2-7-9-J

“Two Pair”= ada 2 pasangan kartu. Misalnya: 2-2-7-7-J

“Three of a Kind”= ada 3 kartu nilainya sama. Misalnya: 2-2-2-7-J

“Straight”= kartunya berurutan nilainya. Misalnya: A-2-3-4-5 atau

10-J-Q-K-A (kalau Q-K-A-2-3 gak boleh, karena dianggap tidak berurutan,

karena di sini A menjadi angka 1 yang merupakan angka terendah, sekaligus

menjadi Ace yang merupakan angka tertinggi).

“Flush”= Semua kartu sama jenisnya, dan nilainya tak berurutan. Misalnya

semua 5 kartu tersebut adalah kartu Hati.

“Full House”= Satu pasangan kartu dan tiga kartu sama. Gabungan “One

Pair” dan “Three of a Kind”. Misalnya: 2-2-2-7-7 atau 3-3-J-J-J.

“Four of a Kind”= 4 kartu nilainya sama. Misalnya: 2-2-2-2-J

“Straight Flush”= Semua kartu sama jenisnya, dan nilainya berurutan.

Misalnya Semua 5 kartu tersebut adalah kartu Hati, dan nilainya

3-4-5-6-7.

“Royal Flush”= sama dengan “Straight Flush”, tapi nilainya tertinggi.

Dengan kata lain merupakan kombinasi Flush yang paling baik. Misalnya:

semua 5 kartu tersebut adalah kartu Hati, dan nilainya 10-J-Q-K-A.


Kalau ada dua pemain mendapat “One Pair”, maka dilihat mana pasangan
kartu yang paling tinggi nilainya. Misalnya 2-2-7-9-J, kalah dengan
3-3-5-7-J. Karena nilai 3 lebih tinggi daripada 2.

Kalau ada dua pemain mendapat “One Pair” yang nilainya sama, maka dilihat
kartu yang lain, mana yang lebih tinggi. Misalnya: 2-2-7-9-J, kalah dengan
2-2-8-9-J. Karena nilai 8 lebih tinggi daripada 9. 2-2-7-9-J kalah dengan
2-2-7-9-Q. Karena nilai Q lebih tinggi daripada J.
Begitu seterusnya, begitu pula pada kombinasi kartu yang lain. Misalnya:
“Straight” A-2-3-4-5 kalah dengan 3-4-5-6-7.
Bila ada dua pemain mempunyai nilai dan kombinasi kartu yang sama, maka
taruhan dibagi dua. Misalnya salah satu pemain mendapat 2-3-4-5-6, dan
pemain lainnya juga mendapat 2-3-4-5-6, maka hasilnya seri dan taruhan
dibagi dua.


Jadi sekali lagi, urut-urutan nilai kombinasi kartu dari yang terendah
adalah sebagai berikut:
- Kartu nilai tertinggi
- One Pair
- Two Pair
- Three of A Kind
- Straight
- Flush
- Full House
- Four of a Kind
- Straight Flush
- Royal Flush

Kalau sudah tahu urut-urutan kombinasi kartu poker, lalu cara mainnya
bagaimana?Ada bermacam-macam sistem cara main poker, diantaranya
ada yang namanya: “Texas Hold’em Rules”, yaitu seperti ini:

- Misalkan ada 4 pemain. Pemain satu, pemain dua, pemain tiga, dan pemain
empat.

- Masing-masing pemain akan bergantian menjadi “dealer” (pembagi kartu),
bergantian searah dengan jarum jam. Misalnya pemain satu menjadi
“dealer”, maka dia yang akan membagikan kartu-kartunya nanti.

- Sebelum kartu-kartu dibagikan, 2 pemain di sebelah kiri dealer menaruh
chip/taruhan, yang dinamakan “Ante”. “Ante” yang pertama lebih kecil
daripada “ante” yang berikutnya. Misalnya: pemain satu adalah “dealer”,
maka pemain sebelah kirinya, misalkan pemain dua, menaruh Ante nya 5
dolar, dan pemain selanjutnya lagi, yaitu pemain tiga, menaruh Antenya
sejumlah 10 dolar. “Ante” biasa dikenal juga dengan “Blind Bets”.

- Kumpulan dari chip-chip/taruhan di tengah meja tersebut untuk
selanjutnya dinamakan “Pot”.- Lalu kartu dibagi, masing-masing pemain
mendapat 2 kartu. 2 Kartu ini dinamakan “Private Cards”/”Hole Cards”.

- Lalu setelah kartunya dilihat (pemain tak boleh lihat kartu milik
pemain lain, harus lihat miliknya sendiri!), pemain di sebelah kiri
pemain yang ngasih ante kedua, melakukan “bet” pertama kali. Dalam hal
ini karena yang ngasih ante kedua adalah pemain tiga, maka yang melakukan
“bet” pertama kali adalah pemain empat.

- “Bet” adalah taruhan, bisa “call”, “raise”,atau “fold”

- “Call” atau “Stay In”, berarti dia akan ikut main, dengan menaruh
taruhan sejumlah uang yang ditaruhkan oleh pemain lain terakhir kali.
Dalam hal ini yang 10 dolar.

- “Raise” berarti dia akan ikut main, menaruh taruhannya, dengan nilai
taruhan yang lebih tinggi (lebih tinggi dari nilai taruhan sebelumnya,
dalam hal ini lebih tinggi dari 10 dolar, misalnya dia menaruh 20 dolar).

- “Fold” berarti dia tak akan ikut main. Jadi dia tak ikut taruhan, dan
menutup kartunya.

- Lalu disusul pemain sebelah kirinya lagi, mau “call”, “raise”, atau
“fold”, begitu seterusnya.

- Setelah itu, 3 kartu dibagi terbuka dan diletakkan di pusat meja,
memulai ronde pasang taruhan yang kedua.

- Seperti sebelumnya, secara bergantian pemain-pemain melakukan lagi
“call”, “raise”, atau “fold”, dimulai dari pemain di sebelah kiri yang
ngasih ante ke dua tadi. Kartu di pusat meja ini dinamakan “Community
Cards”. Dan ronde ini dinamakan “Flop”.

- Setelah itu, dibuka satu kartu lagi kartu “Community Cards” yang
keempat. Ini dinamakan “Turn Card”/”4th Street”

- disusul dengan “bet” atau taruhan lagi seperti sebelumnya.

- Lalu kartu terakhir “Community Cards” dibuka lagi, ini dinamakan “River
Card”/”5th Street”.

- disusul dengan “bet” atau taruhan lagi seperti sebelumnya. Ini adalah
ronde taruhan yang terakhir.

- Lalu pemain-pemain membuka kartu miliknya, dan mengkombinasikan
kartu-kartunya dengan kartu yang terlihat di meja, membentuk 5 kartu yang
paling baik kombinasinya.

-Ingat satu hal bermain lah engan pikiran santai jangan terlalu nafsu ketika melihat kartu bagus karena belum tentu anda yang menag,
usahakan buka 3 kartu di meja dahulu jika anda punya kartu bagus, jika anda sudah yakin silahkan all in semoga beruntung

semoga dengan info ini dapat membantu para newbee yang baru mulai bermain poker

nda yang ingin tahu cara main Poker di Facebook..
Anda memegang 2 kartu , sementara bandar membagikan 5 kartu,
Nah silahkan cocokkan dengan 2 kartu yang anda pegang dengan 5 kartu yang dibagikan oleh Bandar.

Nah ini dia urutan kartu yang jadi dari yg kecil sampai ke yang besar:
- One Pair (ada 1 pasang kartu yg sama misalnya 8-8)
- Two Pair (ada 2 pasang kartu yg sama misalnya 8-8,6-6)
- Tris atau three off a kind (ada 3 kartu yg sama ex. 8-8-8)
- Straight (5 kartu berurutan ex. 3-4-5-6-7)
- Flush (5 kartu bunganya sama ex. hati semua/keriting semua)
- Full House (combinasi Tris ama One Pair. ex. 8-8-8-6-6)
- Four of a Kind (ada 4 kartu yg sama ex. 8-8-8-8)
- Straight Flush (combinasi Straight ama Flash ex. 3-4-5-6-7 tp semuanya hati/keriting)
- Royal Flush (10,J,Q,K,As bunganya sama. Nilai paling tinggi di poker adalah Royal Flush Sekop )
Urutan Bunga dari terendah ke tertinggi :
- Diamond (merah)
- Keriting (hitam)
- Love/ Hati (merah)
- Spade/ Sekop (hitam)
Istilah permainannya :
Fold = Batal ikut (klo kartu km jelek untuk bisa jadi sebaikya anda memilih ini)
Check = Hanya mengecek dan tidak menambah taruhan, tapi ini hanya bisa dilakukan kalau yang lain
tidak menambah taruhan (Kalau anda masih ragu sebaiknya anda memilih ini)
Call = Ikut (Kalau kartu kamu berpeluang jadi sebaiknya anda memilih ini)
Raise = Menambah taruhannya (Klo kartu kamu besar peluangya/sudah jadi sebaiknya anda memilih ini
tapi tetap memperhatikan urutan kartu dari yang kecil sampai yang besar)
Ok silahkan mencoba dan semoga anda beruntung.


Fenomena Peluang Mendapatkan As King’s
Juli 6, 2009
Seperangkat kartu bridge dikocok dan diambil satu kartu secara acak. Berapa peluang bahwa kartu yang terambil adalah :
a. kartu warna merah
b. kartu As atau King
c. kartu hitam dan Ratu

Jawab :
Ruang sampel ada 52 kemungkinan.
a. Kartu warna merah ada 26, maka peluangnya adalah :

b. Kartu as ada 4 buah dan kartu king ada 4 buah, maka peluangnya adalah :

Kejadian terambil kartu As atau kartu King seperti di atas merupakan kejadian saling lepas, yaitu tidak ada kejadian yang menjadi anggota kedua kejadian tersebut.
c. Kartu hitam ada 26 buah dan kartu Ratu ada 4 buah, maka peluangnya adalah :

Kejadian terambil kartu warna hitam dan kartu Ratu seperti di atas merupakan kejadian saling bebas, yaitu kejadian-kejadian yang peluangnya tidak saling mempengaruhi satu sama lain.
Pesan buat Para pengunjung atau pelanggan BandarOnline Jika kalian punya kartu As Kings saat bermain di texas holdem poker jangan terlalu nafsu untuk All in….karena kartu anda belum tentu menag…Usahakan cek terlebih dahulu untuk buka 3 kartu bandar pertama….jika sudah yakin baru anda all in. Semoga tips ini bermaanfaat buat kalian goodlucky
& Komentar | Tips & Trik | Ditandai: always win in Texas holdem poker, As kings, Bandar judi, Dewa judi, Kartu bagus, katu as dan kings, Kings as, Menag terus, TIps menag terus di zygna poker, trik menag terus maen poker, Trik menag terus main kartu, Winer always in zygna poker | Permalink
Ditulis oleh Bandarchipz Online
________________________________________
Tutorial Bermain Texas Holdem Poker
Juli 5, 2009

Mungkin bagi yang belum tahu gimana caranya bermain games buatan zygna ini Bandaronline bisa sedikit membantu menjelaskan gimana cara bermain nya: Pertama-tama para pemain di bagikan 2 buah kartu oleh bandar, lalu kita harus mengkombinasikan kartu2 yang terlihat di meja, dengan kartu milik pemain masing-masing. Siapa yang kombinasi kartunya paling tinggi nilainya, itulah pemenang taruhan. Kombinasi tersebut dibentuk oleh 5 kartu, yang berasal dari dari kartu milik pemain sendiri dan kartu yang terlihat di meja.
Urut-urutan kombinasi kartu adalah sebagai berikut:
1. Kartu yang nilainya lebih tinggi akan mengalahkan kartu yang nilainya lebih rendah.
Nilai kartu 2 akan kalah dengan 3,
3 kalah dengan 4,
4 kalah dengan 5,
dst…
10 kalah dengan J (jack)
J kalah dengan Q (Queen)
Q kalah dengan K (King)
K kalah dengan A (Ace)(dalam poker, A bisa menjadi angka 1 kalau mau, yang berarti nilai terendah). Jenis kartu tidak pengaruh sama sekali. Misalnya kartu J Hati dengan
kartu J Sekop (Spade) nilainya sama.Bila ada 2/lebih pemain mempunyai nilai yang sama, maka dilihat kartu
keduanya, mana yang lebih tinggi nilainya.Misalnya dua pemain mempunyai
kartu tertinggi A Hati dan A Sekop, maka nilainya sama. Jadi dilihat kartunya
yang kedua. Mana yang nilainya lebih tinggi? Kalau masih sama juga, berarti
seri, dan uang taruhan dibagi 2.
2. Nilai kartu tertinggi berapapun juga, akan kalah dengan kombinasi kartu
yang bernama “One Pair”.
3. “One Pair” kalah dengan “Two Pair”,
4. “Two Pair” kalah dengan “Three of a Kind”,
5. “Three of a Kind” kalah dengan “Straight”,
6. “Straight” kalah dengan “Flush”,
7. “Flush” kalah dengan “Full House”,
8. “Full House” kalah dengan “Four of a Kind”,
9. “Four of a Kind” kalah dengan “Straight Flush”,
10.”Straight Flush” kalah dengan “Royal Flush”,
“One Pair”= satu pasangan kartu. Misalnya: 2-2-7-9-J
“Two Pair”= ada 2 pasangan kartu. Misalnya: 2-2-7-7-J
“Three of a Kind”= ada 3 kartu nilainya sama. Misalnya: 2-2-2-7-J
“Straight”= kartunya berurutan nilainya. Misalnya: A-2-3-4-5 atau
10-J-Q-K-A (kalau Q-K-A-2-3 gak boleh, karena dianggap tidak berurutan,
karena di sini A menjadi angka 1 yang merupakan angka terendah, sekaligus
menjadi Ace yang merupakan angka tertinggi).
“Flush”= Semua kartu sama jenisnya, dan nilainya tak berurutan. Misalnya
semua 5 kartu tersebut adalah kartu Hati.
“Full House”= Satu pasangan kartu dan tiga kartu sama. Gabungan “One
Pair” dan “Three of a Kind”. Misalnya: 2-2-2-7-7 atau 3-3-J-J-J.
“Four of a Kind”= 4 kartu nilainya sama. Misalnya: 2-2-2-2-J
“Straight Flush”= Semua kartu sama jenisnya, dan nilainya berurutan.
Misalnya Semua 5 kartu tersebut adalah kartu Hati, dan nilainya
3-4-5-6-7.
“Royal Flush”= sama dengan “Straight Flush”, tapi nilainya tertinggi.
Dengan kata lain merupakan kombinasi Flush yang paling baik. Misalnya:
semua 5 kartu tersebut adalah kartu Hati, dan nilainya 10-J-Q-K-A.
Kalau ada dua pemain mendapat “One Pair”, maka dilihat mana pasangan
kartu yang paling tinggi nilainya. Misalnya 2-2-7-9-J, kalah dengan
3-3-5-7-J. Karena nilai 3 lebih tinggi daripada 2.
Kalau ada dua pemain mendapat “One Pair” yang nilainya sama, maka dilihat
kartu yang lain, mana yang lebih tinggi. Misalnya: 2-2-7-9-J, kalah dengan
2-2-8-9-J. Karena nilai 8 lebih tinggi daripada 9. 2-2-7-9-J kalah dengan
2-2-7-9-Q. Karena nilai Q lebih tinggi daripada J.
Begitu seterusnya, begitu pula pada kombinasi kartu yang lain. Misalnya:
“Straight” A-2-3-4-5 kalah dengan 3-4-5-6-7.
Bila ada dua pemain mempunyai nilai dan kombinasi kartu yang sama, maka
taruhan dibagi dua. Misalnya salah satu pemain mendapat 2-3-4-5-6, dan
pemain lainnya juga mendapat 2-3-4-5-6, maka hasilnya seri dan taruhan
dibagi dua.
Jadi sekali lagi, urut-urutan nilai kombinasi kartu dari yang terendah
adalah sebagai berikut:
- Kartu nilai tertinggi
- One Pair
- Two Pair
- Three of A Kind
- Straight
- Flush
- Full House
- Four of a Kind
- Straight Flush
- Royal Flush
Kalau sudah tahu urut-urutan kombinasi kartu poker, lalu cara mainnya
bagaimana?Ada bermacam-macam sistem cara main poker, diantaranya
ada yang namanya: “Texas Hold’em Rules”, yaitu seperti ini:
- Misalkan ada 4 pemain. Pemain satu, pemain dua, pemain tiga, dan pemain
empat.
- Masing-masing pemain akan bergantian menjadi “dealer” (pembagi kartu),
bergantian searah dengan jarum jam. Misalnya pemain satu menjadi
“dealer”, maka dia yang akan membagikan kartu-kartunya nanti.
- Sebelum kartu-kartu dibagikan, 2 pemain di sebelah kiri dealer menaruh
chip/taruhan, yang dinamakan “Ante”. “Ante” yang pertama lebih kecil
daripada “ante” yang berikutnya. Misalnya: pemain satu adalah “dealer”,
maka pemain sebelah kirinya, misalkan pemain dua, menaruh Ante nya 5
dolar, dan pemain selanjutnya lagi, yaitu pemain tiga, menaruh Antenya
sejumlah 10 dolar. “Ante” biasa dikenal juga dengan “Blind Bets”.
- Kumpulan dari chip-chip/taruhan di tengah meja tersebut untuk
selanjutnya dinamakan “Pot”.- Lalu kartu dibagi, masing-masing pemain
mendapat 2 kartu. 2 Kartu ini dinamakan “Private Cards”/”Hole Cards”.
- Lalu setelah kartunya dilihat (pemain tak boleh lihat kartu milik
pemain lain, harus lihat miliknya sendiri!), pemain di sebelah kiri
pemain yang ngasih ante kedua, melakukan “bet” pertama kali. Dalam hal
ini karena yang ngasih ante kedua adalah pemain tiga, maka yang melakukan
“bet” pertama kali adalah pemain empat.
- “Bet” adalah taruhan, bisa “call”, “raise”,atau “fold”
- “Call” atau “Stay In”, berarti dia akan ikut main, dengan menaruh
taruhan sejumlah uang yang ditaruhkan oleh pemain lain terakhir kali.
Dalam hal ini yang 10 dolar.
- “Raise” berarti dia akan ikut main, menaruh taruhannya, dengan nilai
taruhan yang lebih tinggi (lebih tinggi dari nilai taruhan sebelumnya,
dalam hal ini lebih tinggi dari 10 dolar, misalnya dia menaruh 20 dolar).
- “Fold” berarti dia tak akan ikut main. Jadi dia tak ikut taruhan, dan
menutup kartunya.
- Lalu disusul pemain sebelah kirinya lagi, mau “call”, “raise”, atau
“fold”, begitu seterusnya.
- Setelah itu, 3 kartu dibagi terbuka dan diletakkan di pusat meja,
memulai ronde pasang taruhan yang kedua.
- Seperti sebelumnya, secara bergantian pemain-pemain melakukan lagi
“call”, “raise”, atau “fold”, dimulai dari pemain di sebelah kiri yang
ngasih ante ke dua tadi. Kartu di pusat meja ini dinamakan “Community
Cards”. Dan ronde ini dinamakan “Flop”.
- Setelah itu, dibuka satu kartu lagi kartu “Community Cards” yang
keempat. Ini dinamakan “Turn Card”/”4th Street”
- disusul dengan “bet” atau taruhan lagi seperti sebelumnya.
- Lalu kartu terakhir “Community Cards” dibuka lagi, ini dinamakan “River
Card”/”5th Street”.
- disusul dengan “bet” atau taruhan lagi seperti sebelumnya. Ini adalah
ronde taruhan yang terakhir.
- Lalu pemain-pemain membuka kartu miliknya, dan mengkombinasikan
kartu-kartunya dengan kartu yang terlihat di meja, membentuk 5 kartu yang
paling baik kombinasinya.
-Ingat satu hal bermain lah engan pikiran santai jangan terlalu nafsu ketika melihat kartu bagus karena belum tentu anda yang menag, usahakan buka 3 kartu di meja dahulu jika anda punya kartu bagus, jika anda sudah yakin silahkan all in semoga beruntung
semoga dengan info ini dapat membantu para newbee yang baru mulai bermain poker
salam Bandaronline
http://bandaronline.wordpress.com/category/tips-trik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar